Alamat Kantor :
Jl Gowongan Lor 46
Yogyakarta

Email
info@actual-training.com
Telp 
+628156881169 (Telp/Whatsapp)
(0274) 566584

13 thoughts on “Contact

  1. Kapan yah VB.Net diadain??n Harganya brapa n tempatnya dimana??
    boleh request ga?? bisa ga pelatihannya di hari sabtu ajah..
    Thx bgt yah..

    Regard,

    Ben

  2. halloooo broooo….
    gue usul nih ….
    buat tutorial tentang pembuatan GUI aplication dengan C#
    kalo bisa mulai dasar yaaaa…..
    soalnya gua pemula banget
    thanks. GBU

  3. Kalo mo belajar jarak jauh gimana? sistem modul? soalnya daku berada di luar pulau jawa.. (Kalimantan) mo belajar VB.Net,ASP.NEt dan sedikit PHP nih…

    :)

  4. actualtraining bertempat dimna ya……….di bandung bukan …..soalnya saya dari bandung …mau belajar VB.NET and ASP.NET nih

  5. Mas Erick, bagaimana jika diadakan kelas jauh dg cara membagikan modul berupa cd kepada peserta, kemudian peserta diberi kesempatan konsultasi via email / online ?
    tk

  6. mas erik, dimana ya saya bisa lihat contoh aplikasi dan coding QT SDK lg??
    soalnya saya tertarik mempelajari bahasa ini setelah membeli buku anda, thanks :)

Comments are now closed.